Close
Close

USAI BERCINTA DENGAN KETUA RT, WARGA AMAHUSU TEWAS


Ambon - Warga Desa Amahusu, Keca­ma­tan Nusaniwe, Kota Ambon ber­inisial MS, Jumat (26/6), tewas usai bercinta dengan teman kencannya, Thomas Matitaputty yang adalah Ketua RT 03/01 Desa Amahusu. 
Korban ditemukan tewas sekitar pukul 10.30 WIT di Penginapan Intan, Jl. Apituley Ambon.
Informasi yang diperoleh dari Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menyebutkan, Thomas dan MS awalnya janjian untuk bertemu di Kantor Desa Amahusu pukul 09.00 WIT.
Pasangan yang tengah dimabuk cinta ini kemudian sepakat untuk berkencan. Sesampai di Pengina­pan Intan. Lelaki berusia 60 tahun dan pasangannya MS berusia 52 tahun ini  kemudian memesan kamar nomor 8 melalui receptionist.
Usai memadu cinta, tiba-tiba MS mengalami kejang-kejang. Panik, Thomas bergegas mema­nggil receptionist dan meng­oles­kan minyak kayu putih ke bagian tubuh MS. Tetapi kondisi MS semakin parah.
Thomas kemudian ke Amahusu untuk memberitahukan pihak keluarga MS. Namun ketika sekem­balinya ia dan keluarga  MS di penginapan Intan, MS sudah tak lagi bernyawa.
Kaur Bin Ops Reskrim Polres Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Izaac Salamor kepada warta­wan menjelaskan, setelah men­dapatkan informasi polisi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meng­evakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayang­kara, Tantui Ambon.
“Untuk sementara korban diduga sakit, sehingga mengalami kejang-kejang dan ditemukan tewas. Kor­ban langsung dibawa ke RS Bha­yangkara Tantui untuk menge­tahui jelas penyebab kematiannya,” ujar Salamor. (Siwa5)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post