Close
Close

Demokrat Buka Puasa Bersama Warga Desa Oki Baru


Namrole, SBS.
Buka Bersama yang di laksanakan oleh Partai Demokrat, khususnyaaa Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Namrole, Senin (13/7) malam menggelar buka bersama dengan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di Desa Oki Baru, Kecamatan Namrole.
Buka Bersama itu turut dihadiri oleh Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Namrole, Ruben Tasane yang juga anggota DPRD Kabupaten Bursel. Selain dihadiri oleh kader Partai dan  warga Desa Oki Baru, acara itu pun turut dihadiri oleh Kepala Desa Oki Baru, Hasan Latbual.
Tasane kepada wartawan diselah-selah acara itu mengatakan bahwa acara itu diselenggarakan pihaknya dalam rangka memperkuat tali silaturahmi diantara sesama kader Partai Demokrat, maupun antara Partai Demokrat dengan warga Desa Oki Baru.
"Silaturahmi itu penting, utamanya lagi di bulan puasa ini. Olehnya itu, kegiatan silaturahmi perlu kami lakukan dengan warga Desa Oki Baru ini," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bursel ini.
Apalagi, lanjut Tasane, dalam pemilihan anggota Legislatif beberapa waktu lalu, dirinya memperoleh suara terbanyak di Desa Oki Baru."Ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada warga di Desa Oki Baru ini yang telah mempercayakan saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bursel. Ini pertanda bahwa kepercayaan masyarakat cukup baik kepada Partai Demokrat," ucapnya.
Olehnya itu, dirinya pun berharap, dengan jalinan silatuharmi itu, akan semakin memperkuat hubungan baik antara Partai Demokrat dengan warga Desa Oki Baru.
"Kami minta kepada Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting untuk tetap menjaga hubungan baik dengan warga disini sehingga hubungan baik yang telah terjalin selama ini bisa terus kita pupuk dan kembangkan," tuturnya. (SBS- 01)


Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post