Close
Close

Besok, DPC Partai Demokrat Bursel Gelar Temu Kader

Namrole, SBS.
Dipastikan besok, Rabu (18/11) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buru Selatan (Bursel) akan menggelar kegiatan temu kader.
Temu kader yang diselenggarakan dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Partai Demokrat itu akan dipusatkan di gedung bekas Kafe Putri, Kilo Meter II Namrole.
Ketua DPC Partai Demokrat, Gerson Eliezer Selsily kepada Suara Buru Selatan di Kantor DPRD Kabupaten Bursel, Selasa (17/11) mengaku kegiatan itu akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bursel Tagop Sudarsono Soulissa dan juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwen Roy Pattiasina.
“Kegiatan ini akan dihadiri oleh Pak Bupati dan juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku,” kata Selsily yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bursel itu dengan didampingi oleh dua anggota DPRD Kabupaten Bursel asal Partai Demokrat lainnya, Ismail Loilatu dan Ruben Tasane.
Sementara, peserta temu kader itu berasal dari seluruh fungsionaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bursel, Pengurus Anak Cabang (PAC) pada enam Kecamatan se-Kabupaten Bursel dan juga fungsionaris Ranting se-Kecamatan Namrole.
Lebih lanjut, Selsily mengaku bahwa kegiatan temu kader ini pun akan dipergunakan sebagai ajang untuk memantapkan kader guna memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bursel Nomor Urut 1, Tagop Sudarsono Soulissa-Buce Ayub Seleky (TOP) yang diusung oleh Partai Demokrat bersama sembilan parpol lainnya pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.
“Setuju. Sebab, tema Temu Kader ini adalah Untuk Rakyat Partai Demokrat Peduli dan Memberi Solusi Menuju Sukses Pilkada Tahun 2015,” ujarnya. (SBS-02)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post