Close
Close

Ketua Tim : Lima Kecamatan Bertekad Inchumbent Lanjutkan

Namrole, SBS.
Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Tagop Sudarsono Soulissa-Ayub Seleky (TOP-BU), yakni Sami Latbual optimis TOP-BU akan memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bursel tanggal 9 Desember 2015 mendatang.
"Kami sangat optimis TOP-BU akan memenangkan Pilkada Bursel yang akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember mendatang. Otomatis kami bukan hanya sekedar mengklaim, namun ada indikator tertentu yang menjadi indikator penilaian, bahwa TOP-BU akan memenangkan pertarungan ini," kata Latbual diselah-selah pelatihan saksi PDIP yang berlangsung di Sekretariat PDIP Kabupaten Bursel di Kilo Meter Satu, Namrole, Sabtu (14/11).
Ketua Fraksi PDIP ini mengaku, dengan kinerja yang sangat maksimal dari tim pemenang yang dibentuk oleh kandidat maupun Partai Politik (Parpol) dan ditambah dengan pergerakan PDIP yang sudah sangat terukur, maka pihaknya sangatlah optimis akan menang pasangan Nomor 2 yang merupakan pasangan inchumbent akan keluar sebagai pemenang.
"Kalau dari sisi ketentuan, menang satu suara juga akan menang. Misalnya menang 50+1 suara, sama dengan menang. Tapi bagi kami kemenangan ini harus kemenangan yang memuaskan. Dengan tidak mendahului kehendak Tuhan, selaku politikus, semua orang pasti punya firasat dan optimisme politik pasti ada. Maka, kami yakin kemenangan akan diperoleh secara telak," tutur penyandang Sarjana Hukum Universitas Iqra Buru ini.
Menurut Latbual, TOP-BU memiliki banyak kelebihan, utamanya lagi seluruh struktur partai politik bergerak secara maksimal, disamping tim-tim yang dibentuk kandidat juga bekerja secara maksimal. Disamping itu, TOP-BU juga telah memaksimalkan kinerjanya sebagai kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Dimana, indikator kemenangan TOP-BU bukanlah sebatas ungkapan kosong semata, tetapi  sangat terukur.
"Kami akan sapu bersih perolehan suara di lima Kecamatan dari enam Kecamatan. Tetapi, satu kecamatan yang lain, kami akan memperoleh suara yang sangat signifikan. Yang berarti akan memenangkan pilkada nanti," ujar Latbual.
Mantan wartawan ini menjelaskan, kendati pun peta politik sewaktu-waktu dapat berubah, namun PDIP tetap optimis akan memenangkan pertarungan.

“Terlebih lagi, dengan kinerja yang terukur dan setiap saat kami mengevaluasi kinerja. Kami  pun memiliki tim pemenangan internal. Sudah pasti kemenangan ada di tangan TOP-BU,” tandasnya. (SBS-01)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post