Close
Close

Besok, 100 Personil Brimob Tiba Di Bursel

Namrole, SBS.
Pasca insiden yang terjadi di Kecamatan Ambalau, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sabtu (12/12) usai proses rekapitulasi perolehan suara di tingkat PPK Ambalau, pihak Polda Maluku pun menerjunkan ratusan personilnya guna menstabilkan kondisi di seluruh Kabupaten Bursel.
Tak tanggung-tanggung, setelah meluncurkan ratusan personil sejak tahapan Pilkada mulai berlangsung beberapa waktu lalu, kini pihak Polda Maluku meluncurkan lagi ratusan personilnya ke Kabupaten berusia tujuh tahun itu.
Kapolsek Namrole, Kompol Kahar Soelefi kepada Suara Buru Selatan di depan Mapolsek Namrole, Senin (14/12) mengaku bahwa kendati kondisi di Kecamatan Ambalau telah kondusif. Begitu pun kondisi di Kecamatan Namrole dan Kecamatan lain masih aman terkendali, tetapi pihak Polda Maluku tetap akan menerjunkan ratusan personil Brimob Polda Maluku untuk menjaga kondisi keamanan di daerah itu jelang rekapitulasi di tingkat Kabupaten, 16 Desember 2015.
“Hari minggu itu sudah ada tambahan pasukan brimob urang lebih 20 orang dengan pesawat Trigana, Senin tadi juga sudah ada tambahan 20 personil Brimob lagi yang berangkat melewati Namlea dan besok akan tiba pula sebanyak 100 personil Brimob dari Polda Maluku dengan menumpangi Kapal Elizabeth,” kata Soelefi.
Koordinator seluruh Polsek di Kabupaten Bursel ini mengaku bahwa kondisi keamanan di Kecamatan Namrole masih aman terkendali dan pihaknya hanya mengantisipasi agar insiden yang sempat terjadi di Kecamatan Ambalau tidak berimbas atau berdampak di Kecamatan Namrole.

Maka dari itu, pihaknya telah melakukan pemetaan terhadap titik-titik tertentu yang dinilai rawan dan harus mendapat prioritas pantauan sehingga berbagai hal yang tak diinginkan bisa dihindari. (SBS-01)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post