Close
Close

Husnie Hentihu : Jangan Lupa Tanggal 15 Pilih BARU

Namlea, SB
Husnie Hentihu mengajak warga Kabupaten Buru di seluruh pelosok negeri bersatu padu tanggal 15 Februari 2017, datang ke TPS untuk mencoblos NOMOR 1, Bakir Lumbessy - Amrullah Madani Hentihu (BARU).
Hal itu dikatakan mantan Bupati Buru dua periode, Husnie Hentihu, saat berkampanye di Desa Safanajaya, Kecamatan Waeapo, Sabtu sore (11/2). Kampanye penutup yang dihadiri pendukung paslon BARU dari tiga kecamatan itu dihadiri lebih dari 20.000an ribu orang.
Di hadapan massa, Husni menilai dan meyakini paslon BARU melalui program dan kontrak politik Rp.1 milyar s/d Rp.3 milyar per desa per tahun akan memimpin Kabupaten Buru periode 2017 - 2022 dengan jujur, melayani dan amanah.
Peningkatan ADD Rp.1 milyar s/d Rp.3 milyar akan dimanfaatkan untuk perbaikan jalan desa, bantuan modal usaha bergulir, klinik desa, pasar desa, instalasi air bersih serta peningkatan instalasi jaringan listrik.
Husnie juga membuka hasil survey dari lembaga survey kredibel.
"Hingga kini terdata sebanyak 62.327 (65,7%) pemilih dari 94.688 DPT telah menyatakan akan mencoblos dan menangkan pasangan BARU pada 259 TPS dari 10 kecamatan, 82 desa, dan 102 dusun," tegasnya.
Singkat kata, kemenangan BARU adalah kemenangan rakyat Kabupaten Buru dari semua lapisan, baik itu masyarakat adat, petani, nelayan, pedagang, pelajar, mahasiswa dan PNS.
"Semoga doa dan perjuangan kita untuk memperbaiki tatakelola pemerintahan dan peningkatan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Buru, dapat dikabulkan dan dirahmati Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur Husnie. (KT-10)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post