Close
Close

Mukaddar : Pemkab Buru Diminta Talangi Dana Mesjid Airbuaya

Namlea, SB
Pemkab Buru bersama legislatif diminta menalangi dana pembangunan Mesjid di ibukota Kecamatan Airbuaya. Permintan itu akan diakomodir dalam APBD II Tahun 2018 nanti.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Buru, Djalil Mukaddar, SP kepada wartawan di ruang kerjanya, kemarin.

Kata Djalil, berdasarkan hasil reses masa sidang II di Kecamatan Airbuaya, masyarakat telah meminta Pemerintah Daerah lewat DPRD dan pimpinan dewan untuk membantu merampungkan pembangunan mesjid Airbuaya.

Menjadi tindaklanjuti aspirasi tadi, pimpinan dewan telah meneruskannya di tim Banggar DPRD agar dananya diakomodir dalam APBD Tahun 2018.

"Di Banggar DPRD saya sudah sampaikan agar dibantu karena itu aspirasi masyarakat untuk ploting di APBD II Tahun 2018 sebesar Rp. 300 juta," jelas Djalil.

Menurut Djalil, DPRD adalah keterwakilan dari rakyat untuk menyampaikan aspirasi. Karena itu, usulan bantuan kepada mesjid sangat layak agar pembangunannya cepat selesai.

Apalagi, kata dia, mesjid di kota kecamatan ini tergolong megah, sehingga sudah sepatutnya ikut dibiayai dari dana daerah.

"Kita usulkan dana Rp. 300 juta. Tapi bila nanti pimpinan eksekutif mau menambahkan porsi anggaran di Tahun 2018, maka lebih bagus lagi," pungkas Djalil. (SBS-10)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post