Close
Close

Sekda Bursel Lantik Maurits Sebagai Camat Fena - Fafan Gantikan Biloro

Namrole, SBS
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Syahroel Pawa melantik Marthin Isaac Ronald Maurits sebagai Camat Fena Fafan menggantikan Robinson Biloro.

Pelantikan itu dilangsungkan di Kantor Camat Fena-Fafan pada Senin (25/9) dan disaksikan oleh Anggota DPRD Bursel Masrudin Soulisa dari PPP, Asisten I Setda Kabupaten Bursel Bernadus Waemese, Kepala Satpol PP Asnawi Gay, Pegawai Humas Setda Kabupaten Bursel dan pegawai Kantor Camat Fena – Fafan.

Pawa melantik dan mengukuhkan camat baru tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bursel, Tagop S Soulisa, Nomor : 821.24/253/KEP/VIII/2017.

Pawa dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini adalah hal yang biasa dalam roda pemerintahan guna mendukung akselerasi pembangunan.

Jabatan Camat, kata dia, adalah tumpuan dalam meringankan beban pemerintah daerah di wilayah kecamatan untuk mencapai keberhasilan pembangunan.

“Sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, pengukuhan dan pelantikan hendaklah dimaknai sebagai sebuah kepentingan organisasi dan penugasan, bukan sekedar penempatan figur–figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, melainkan lebih di utamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayan umum,” jelas Pawa.

Pawa juga menekankan, agar Camat yang dilantik dan dikukuhkan itu untuk menegakkan kedisiplinan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat di Kecamatan Fena – Fafan.

"Camat harus menjadi contoh untuk menegakkan disiplin dan berikan pelayanan yang terbaik," katanya. (SBS-02)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post