Close
Close

Sekda : Natal Tingkatkan Spiritual Iman



Namrole,  SBS
Sekda Kabupaten Buru Selatan, Ir Sahroel Pawa  menyampaikan pesan persaudaraan dan perdamaian dalam perayaan Natal  di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA)  Filadelfia Labuang.

Acara Natal yang berlangsung di gedung gereja Filadelfia Labuang, ini dihadiri oleh Ketua Wilayah GSJA Bursel James Tasane, Gembala Sidang Pdt Jerry Palihema dan Chao Tasane selaku Ketua Panitia Perayaan Natal 2017 serta tamu undangan dan jemaat GSJSA.

Sekda dalam sambutan singkatnya menyuarakan pesan dan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat kristiani yang merayakan.

"Puji syukur atas karuniaNya pada malam ini, Rabu (6/12) GSJA Filadelfia dapat berkumpul bersama untuk merayakan Natal di tahun 2017 ini," Tutur Pawa.

Ia mengatakan, kegiatan perayaan Natal saat ini bertujuan meningkatkan spiritual iman. Dengan perayaan natal di tahun ini, Pawa  berharap terjalinannya ikatan persaudaraan yang lebih kuat di Daerah.

Pawa menjelaskan, Kabupaten Bursel memiliki penduduk yang begitu heterogen, dimana semua agama ada dan hidup berdampingan.

“ Saya berharap perbedaan yang ada hendaknya dipandang sebagai keindahan dan kekayaan dalam membangun Daerah Bursel ke depan,” ungkap Pawa.

Kesempatan itu juga Sekda Bursel, Ir Sahroel Pawa  bersama Ketua Wilayah James Tasane dan Ketua Panitia Saul  Tasane berkesempatan membakar lilin natal, dimana usai pembakaran lilin natal, Pawa  mendapat kehormatan menyerahkan bingkisan natal kepada seorang janda tua.


Untuk diketahui, Natal GSJS Tahun 2016 ini dengan sorotan tema, "Bangkit Untum Menjadi Terang", Yesaya (60:1) serta berita Natal dibawakan oleh  Pdt J. Palihema yang dirangkai dengan beberapa rangkaian acara lainnya seperti drama natal. (SBS-07)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post