Close
Close

Tagop Akan Kehilangan Muka Bila BAILEO Kalah Di Bursel


Namrole, SB
Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Tagop Sudarsono Soulissa akan kehilangan muka apabila pasangan Calon Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno atau yang dikenal dengan BAILEO kalah di Bursel.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD PDIP Provinsi Maluku Tobiheng Sahureka kepada wartawan di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bursel  Arkilaus Solissa, Jumat (2/2/2018).

Diketahui, Sahureka yang adalah kader PDIP Provinsi Maluku bersama rekan partainya Nancy Purmiasa berada di Bursel dalam rangka pembentukan Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Barnabas Orno (BAILEO) di Kabupaten Bursel.

Sahureka mengaku ia sangat optimis BAILEO akan menang di Kabupaten Bursel karena tolak ukurnya pada Bupati Bursel Tagop Soulisa yang merupakan kader PDIP dan sudah teruji melalui kemenangnya dua kali pada Pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati kemarin.

"Bupati akan kehilangan muka kalau Calon Gubernurnya (BAILEO) tidak menang," ujar Sahureka.

Dikatakan Sahureka, terhadap hal itu dirinya optimis Pak Tagop dalam kapasitas sebagai Bupati punya rakyat dan menang dua kali dalam pilkada langsung di Bursel, maka hal itu membuktikan Pak Tagop memiliki power politik yang besar di daerah ini.


"Saya yakin bersama pak Tagop dan bersama tim, maka kemenangan itu ada di Kabupaten Buru Selatan milik BAILEO)," tandasnya. (SBS-08)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post