Close
Close

Duet Sasele Dan 731 Kabaresi Jaga Kamtibmas Kota Namrole



Namrole, SB
Satuan Polisi Sektor Namrole (SASELE) bersama Yonif 731 Kabaresi Kompi Senapan D Namrole Kompak melakukan Patroli Dialogis guna menjaga serta meningkatkan Kamtibmas dalam Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Hal terasbut dilakukan oleh Kanit Bimas Brigpol Bastian Tuhuteru anggota Polasek Namrole, Polres Pulau Buru bersama Praka Kasmas Sudarno anggota 731 Kabaresi Kompi Senapan D Namrole, Kamis (31/5).

Kanit Binmas Polsek Namrole Brigpol Bastian Tuhuteru bersama Praka Kasman Sudarno ( anggota Yonif 731 Kabaresi Kompi Senapan D Namrole) kompak dalam melakukan Patroli Dialogis bersama dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Calon Siswa Siswi SMA Negeri 1 Namrole,

Adapun kegiatan patroli dialogis yang dilakukan yakni, menyambangi masyarakat yang berkumpul di beberapa desa yang ada didalam kota Namrole.

"Dalam patroli ini, kami datangi maayarakat yang berkumpul seperti pangkalan ojek di desa Labuang, desa Waenono Kamlanglale dan desa lainnya serta temapt-temapt ramai untuk melakukan sosialisa langsung kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan di masyarakat,” jelas Tuhuteru.


Lanjut Tuhuteru, dia bersama rekannya dari TNI 731 Kabaresi ini juga menyambangi tempat-tempat umum seperti pasar, Rumah Sakit dan tempat ibadah seperti masjid dan gereja.

Tidak saja disitu, kedua anggota ini juga mendatangi siswa-siswa SMA Negeri 1 Namrole.

"Tujuan kami yaitu memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada para siswa agar selalu menjaga keamanan dalan siatuasu bulan suci ramadhan ini," jelasnya.


Dikatakan, kegiatan patroli ini akan terus dilakukan bersama pihak TNI 731 Kabaresi serta melibatkan rekan Brimob dan Koramil.

"Kami akan terus lakukan patroli. Polisi dan TNI kompak tetap bersinergitas menjaga Kamtibmas di dalam wilayah Namrole agar tetap aman, damai dan tentram," pungkasnya. (SBS-08)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post