Close
Close

Gerson Selsily Calon Kuat Pengganti Almarhum Wabup


Namrole, SBS 
Ketua DPC Partai Demokrat yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Gerson Eliazer Selsily digadang-gadang menjadi calon kuat pengganti Almarhum Wakil Bupati (Wabup) Bursel Ayub Seleky.

Kepada media ini, salah satu anggota partai Koalisi melalui pesan WhatsApp mengatakan, mayoritas partai koalisi memberikan dukungan kepada Gerson sebagai pengganti almarhum Ayub Seleky.

"Mayoritas anggota DPRD yang tergabung dalam partai koalisi mendukung PA Gerson sebagai pengganti Almarhum Wabup, karena disamping memiliki sosok yang pas untuk bersanding dengan Bupati Tagop Sudarsono Soulissa, Selsily juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat," ujarnya seraya meminta untuk merahasiakan identitasnya dengan alasan menjaga dinamika yang bergejolak di dalam Partai Koalisi.

Diakuinya, pada pertemuan beberapa waktu lalu masih bersifat rahasia sehingga belum bisa menjadi konsumsi publik terkait keputusan pada pertemuan koalisi tersebut.

"Karena pertemuan beberapa hari lalu masih bersifat rahasia, saya harap identitas saya tolong dirahasiakan juga," pintahnya lagi.

Dikatakan, bukan hanya dari partai pengusung saja, namun dukungan itu juga mengalir dari partai pendukung.

Ditanya ada berapa nama calon dalam pertemuan itu, singkat dia nama yang ada pada calon yang ada pada pertemuan itu yakni Ketua DPC Partai Demokrat dan Ketua DPRD dari Partai PDI Perjuangan.

"Pak Gerson calon kuat dari Partai Demokrat. Kalau Pak Ari belum tau, karena masih menunggu keputusan partainya," urainya. (SBS/06)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post