Close
Close

Polres Buru Berikan Nasi Kotak ke Jemaat GPM Imanuel



Namlea, SBS 
Polres Pulau Buru dibawah pimpinan Wakapolres Bachri Hehanussa bersama puluhan personil Polres Pulau Buru berbagi kasih dengan Gereja Protestan Maluku Jemaat Imanuel Namlea, Kabupaten Buru, Minggu (23/06/2019).

Wakapolres disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, pembagian nasi kotak ini selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, kegiatan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi antar sesama umat beragama.

“Dengan merasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengaruniakan rezekinya kepada kita manusia sehingga kita turut bersama Polres Buru membagikan sedikit sedekah dari berkat Allah kepada saudara – saudara kita usai ibadah minggu pagi,” ujar Wakapolres.

Dikatakan, kegiatan ini diselenggarakan agar bisa lebih mendekatkan diri selaku Kepolisian Negara Indonesia kepada Rakyat  dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan memberikan makanan nasi kotak kepada Jamaat yang telah selesai melaksanakan Ibadah minggu pagi dapat berguna, dan ini hanyalah sebagai bentuk rasa bersyukur kita pada Allah SWT serta bagian dari langkah mendekatkan diri kita selaku Polri dengan masyarakat,” terangnya.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut ini berlangsung aman, dan terlihat beberapa anggota Polwan Polres Buru yang lansung bertindak membagikan makanan nasi kotak bagi jemaat, bahkan tidak jauh ketinggalan turut serta ibu – ibu Bhayangkari membantu dan membagikan nasi kotak yang berjumlah kurang lebih  300 kotak.  (SBS/02)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post