Close
Close

Inovasi Kanit Binkamsa Polres Pulau Buru Bikin Jamaah Terharu


Namlea, SBS 
Kanit Binkamsa Da'i Kamtibmas Polres Pulau Buru Bripka Habib Agil Assagaf memberikan kenyamanan dan rasa haru ditengah-tengah para jamaah majelis dzikir, Kamis (18/6/2019).

Bripka Habib Agil Assagaf merupakan sosok Polisi teladan yang telah membawa harum nama baik Institusi Kepolisian Polres Pulau Buru.

Hal ini terlihat dalam kegiatan zdikir Bripka Agil Assagaf mampu membuat menangis para jamaah yang hadir dalam kegiatan dzikir tersebut.

Bagaimana tidak, seusai berdzikir dan tausia yang dibawakan mampu menyentuh hati para jamaah hingga membuat mereka sadar akan diri.

“Saya selalu terharu mendengarkan ceramah yang selalu dibawakan Bripka Habib Agil," ungkap Onco, salah satu jamaah kepada wartawan, Kamis (19/07/2019).

Lanjut, Ia bangga dengan kehadiran polisi seperti Assagaf yang mampu memberikan tauladan positif di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Bripka Agil kepada awak media mengatakan bahwa dzikir merupakan energi positif, dan bagian dari pada membangun kesadaran umat.


“Selayaknya zdikir kita jadikan sebagai tamen pelindung diri dari segala godaan dunia. Banyak sekali peredaran narkoba disekitar generasi muda, apalagi pergaulan bebas yang kian marak. Bagitupun juga minuman keras dan judi dan dengan rusaknya mental generasi muda, selaku Polisi, Saya harus mengajak masyarakat untuk  selalu berdzikir agar terciptanya rasa aman dikalangan umat,” Bripka Agil.

“Sudah saatnya dzikir ini menjadi virus kebaikan," tambahnya.

Dirinya berharap dengan Dzikir yang dibawakannya dapat memberi perubahan bagi para jamaah yang mendengarnya.

“Semoga dengan Dzikir yang saya pimpin ini, dapat membawa perubahan dikalangan umat,” ucapnya. (SBS/TL)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post