Close
Close

Indonesian Sehat, Indonesia Rukun Indonesia Maju

Namrole, SBS 
Apabila Indonesia sehat, Indonesia rukun, maka Indonesia maju. Demikian sambutan Sekda Kabupaten Buru Selatan Iskandar Walla saat melepas jalan Santai  Kerukunan Tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2020, Selasa (31/12)

Jalan santai dengan tema 'Umat Rukun Indonesia Maju", yang dilepas oleh Sekda Buru Selatan Iskandar Walla, dengan titik start dari lapangan Desa Elfule, Selasa menuju lapangan Alun-alun kota Namrole.

"Kita hadir untuk berolahraga dan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga" sebut Iskandar Walla.

Kata Iskandar Walla lagi bahwa, karena apabila Indonesia sehat, Indonesia rukun, maka sudah pasti Indonesia maju.

Sementara sambutan Kepala Kementrian Agama Indonesia Kabupaten Buru Selatan Usman Bahta mengatakan, kekuatan bangsa Indonesia ada pada umat beragama, yakni pada kerukunan umat beragama.

Pantauan media ini, peserta jalan santai diikuti oleh Sekda, Kepala Kementrian Agama Indonesia Buru Selatan Usman Bahta, pimpinan TNI/Polri, pimpinan OPD, ASN, ibu-ibu Bhayangkari dan Persit serta sejumlah siswa-siswi se-Kota Namrole. 

Untuk rute jalan santai sendiri dimulai dari lapangan Desa Elfule, melewati jalan dalam kota Namrole dan berakhir di alun-alun kota Namrole. 

Acara jalan santai ini juga turut dimeriakan dengan penarikan undian berhadiah bagi peserta jalan sehat. (SBS/02)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post