Close
Close

Besan Serahkan SK Desa Persiapan Rawamangun


Namlea, SBS
Kepala Kecamatan Waeapo, Baharudin Besan, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Desa persiapan Rawamangun bernomor 141/208 tahun 2020 yang diterbitkan Bupati Kabupaten Buru, Ramly Ibrahim Umasugi.

Mewakili Bupati Buru, Camat Waeapo menyerahkan SK desa persiapan Rawamangun kepada Kasim yang akan menjabat Kades desa persiapan itu berlangsung pada Sabtu Kemarin tanggal 2 Mei tahun 2020 pukul 11’00 WIT di Gedung balai pertemuan kantor camat Waeapo.

Kegitan tersebut selain dihadiri camat setempat juga menghadirkan Tujuh Kades antara lain Kades Savana Jaya, Gogorea, Waetele (unit15), Waekerta (unit16), Waekasar, Waenetat, Wanareja (unit 2) tambah Desa Persiapan Rawamangun, BPD dan perangkat desa Se Kecamatan Waeapo, tokoh Agama, Adat, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Buru Ramly I Umasugi dalam sambutannya yang dibacakan Camat berharap dengan diterimanya SK tersebut, kepada Kades persiapan Rawamangun untuk dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik dan selalu bekerja sama dengan pihak Badan Permusyawaratan Desa(BPD) demi terselenggaranya Desa Rawamanguan kedepan yang lebih baik lagi.

Selanjutnya Kata Bupati, dengan pergantian Kades yang baru menganggantikan Kades yang lama Imam Husaini, ia selaku Bupati sangat berterima kasih atas pengabdian selama ini,  kiranya kinerja dan bakti Husaini selama ini dalam memimpin Desa Persiapan Rawamangun tak akan dilupa oleh semua pihak.
“Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) saya mengucapkan terima kasih,” kata Bupati dalam sambutannya.

Sementara itu Camat Waeapo Mengatakan, Dengan penambahan satu Desa persiapan di Kecamatan Waeapo maka Waeapo sudah menjadi 8 Desa termasuk desa persiapan Rawamangun.

“Saya juga berharap semua Kades di kecamatan Waeapo agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” Harap Baharudin. (SBS/11)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post