Close
Close

Peduli, Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1506/Namlea Berbagi Dengan Masyarakat


Namlea, SBS

Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 1506/Namlea di 4 Desa, Kec. Namlea Kab. Buru, satgas TMMD bagikan Sarana Kontak kepada keluarga yang ditempati Rumahnya oleh anggota satgas TMMD Ke-109 dan warga masyarakat kurang mampu dan penyerahan Karpet sejada kepada Imam Masji, Selasa (20/10/2020).


Apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke -109 Kodim 1506/Namlea itu merupakan wujud kepedulian Satgas TMMD kepada masyarakat.


Dansatgas TMMD Ke-109 Letkol Arh Agus Guwandi mengucapkan terima kasih kepada warga atas patisipasinya dan kerja samanya selama pelaksanaan Kegiatan TMMD.


"Dijelaskan juga tujuan bantuan Sarana Kontak ini, agar masyarakat dapat sedikit merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari khususnya masyarakat yang kurang mampu, serta adanya penyerahan karpet sajada Untuk Masjid agar semoga bermanfaat dan para warga semakin meningkatkan Iman dan ketakwaan kepada ALLAH SWT ,"ungkapnya.


Mewakili seluruh anggota Satgas TMMD Saya Selaku Dansatgas TMMD Ke-109 mengucapkan Permohonan maaf kepada warga apabila dalam pelaksanaan TMMD ada yang kurang menyenangkan dalam hati, dan apabila ada masalah segera melopokan kepada Babinsa untuk diselesaikan," ucapnya. (SBS/Rls)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post