Close
Close

Kabid Humas Kunjungi Pembangunan Graha Insan Cita HMI Cabang Namlea


Namlea, SBS 

Kedatangan Kabid Humas Polda Maluku Drs Kombes  M. Roem di dampingi Wakapolres Pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa dan Kaur Sub Humas Polres Pulau Buru, Jamaluddin di lokasi pembangunan  Graha insan  HMI cabang Namlea pada pukul 10.00 di sambut oleh ketua Umum HMI Cabang Namlea Ridwan Litiloly dan para pengurus Cabang Ketua panitia pembangunan Graha insan cita HMI cabang Namlea Imran Barges.


Saat tiba, kabaid Humas langsung ke lokasi pembangunan Graha insan cita, ia berbicang - bicang terkait peletakan batu pertama bangunan tersebut.


Roem memberikan apresiasi kepada pengurus Cabang dan panitia. Disana Roem menjelaskan bahwa peletakan batu pertama bangunan tersebut sudah dilakukan oleh kakanda Akabar Tanjung  pada hari Kamis 07 Februari 2013, tepat 7 tahun silam dari kepengurusan Harkuna Litiloly, Ilman Namkatu, Ali Hintuhu, Akmal Mahatelu, sampai kepengurusan cabang Ridwan Litiloly baru pondasi di buat dan pelaksanaan pembangunan Graha insan cita HMI cabang Namlea bisa di laksanakan.


Kepada wartawan dilakoasi pembangunan, Kombes Pol M, Roem Ohoirat mengatakan “Saya di sela kunjungan kerja exsistesi Mantap praja ke Polres Pulau Buru menyempatkan diri untuk datang ke pembangunan Graha insan cita HMI cabang Namlea pada 2013 yang peletakan batu pertama oleh Senior kita Bang Akbar Tanjung ,” ucapnya.


Kata Roem, dari peletakan batiu pertama sampai saat ini baru mulai dilakukan pembangunan, padahal itu sudah 7 tahun silam dan gedung ini seharusnya menjadi tanggung jawab semua orang yang bernaung di bawa payung HMI.


“Sebagai senior, saya berharap kepada panitia pembangunan Graha insan cita HMI cabang Namlea agar bisa berkomunikasi dengan Alumi -Alumi yang di pulau Buru ini, dan di luar pulau Buru, karena Alumi HMI banyak tersebar dimana-mana,” kata Roem.


“Saya pernah menjadi ketua komisariat ilmu sosial dan ilmu politik Unipati di kepengurusan cabang Ambon periode Irwan Sibua, saya pendidikan di HMI sampai LK III  Bersama  Didi  Kirnadi,” jelasnya.


Ia juga menghimbau kepada semua kader HMI untuk merasa sepenanggungan terhadap pembangunan gedung tersebu.


“Ini merupakan rasa tanggung jawab diantara kita untuk menyelesaikan pembangunan ini , setelah letakan batu pertama 2013 oleh Bang Akbar Tanjung sala seorang senior kita sungguh memprihatikan karena sudah 7 tahun dan sudah banyak Alumi yang ada tapi gedung belum juga terselesaikan,” kata Roem selaku senior HMI yang juga Kabid Humas Polda Maluku.


Selain itu, Wakapolres Buru Kompol Bachri Hehanussa turut berkontribusi dan mendukung pembangunan Graha insan cita HMI cabang Namlea.

 

Hehanussa menjelaskan bahwa panitia pembangunan Graha HMI cabang Namlea tidak memiliki modal untuk pembangunan bahkan pelaksanaan pondasi, mereka menggadaikan motor.


“Tapi semangat mereka luar biasa,” ucapnya.


Selain ketua panitia pembangunan Graha insan cita HMI cabang Namlea Imran Barges dan ketua HMI cabang Namlea Ridwan Litiloly dan para pengurus Cabang menyampaikan Terima kasih buat Kabid Humas Polda Maluku Drs Kombes M,Roem , Ohoirat dan Wakapolres pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa dan Kaur Humas Polres Pulau Buru yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke lokasi pembangunan Graha insan cita HMI cabang Namlea. (SBS/9)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post