Close
Close

5 Rekomendasi Produk Karbol Wangi Dibawah 30 Ribuan



5 Rekomendasi Produk Karbol Wangi Dibawah 30 Ribuan

Apakah Anda sedang mencari produk karbol wangi? Bila ya, maka Anda pasti tahu bahwa cukup sulit mencari produk yang sesuai kebutuhan dan budget diantara banyaknya pilihan. Apabila Anda mencari produk karbol wangi yang harganya terjangkau tetapi memiliki kualitas terbaik, maka Anda tidak perlu khawatir.


Berikut ini adalah rekomendasi produk karbol wangi dibawah 30 ribuan yang bisa Anda coba. 


Kifa Karbol Wangi 400 ML 

Produk karbol wangi dibawah 30 ribu pertama yang akan menjadi rekomendasi adalah Kifa Karbol Wangi 400 ML. Bagi Anda yang akan membersihkan satu ruangan saja seperti kamar kos, produk pembersih Kifa Karbol Wangi 400 ML adalah pilihan yang tepat untuk Anda.


Produk ini mengklaim bisa digunakan untuk mengusir serangga dan memberikan wangi yang awet. Ukurannya yang hanya 400 ml juga cocok untuk anak kos yang serba hemat. Harga yang dibanderol untuk produk Kifa Karbol Wangi 400 ML ini mulai dari 6 ribu rupiah saja. 


Biosol Biang Karbol Wangi

Merk Biosol mungkin sudah tidak asing lagi untuk Anda. Produk ini memiliki kelebihan utama pada bagian kandungan, dimana mereka menggunakan bahan minyak pohon pinus terbaik dan ramah lingkungan. Jika Anda adalah orang yang peduli terhadap lingkungan atau ingin bahan yang ramah untuk anak-anak, Biosol Biang Karbol Wangi adalah pilihan yang tepat.


Produk Biosol Biang Karbol Wangi ini mengklaim bisa membunuh bakteri dan memiliki residu aman untuk lingkungan. Ukuran dari Biosol Biang Karbol Wangi ini adalah 700 ml dan dibanderol mulai dari 12 ribu rupiah saja. 


Wings Supersol Karbol Wangi

Iklan dari produk rekomendasi yang satu ini sudah tersebar dimana-mana sehingga mudah dijumpai di berbagai toko seluruh Indonesia. Siapa sangka, produk berkualitas Wings Supersol Karbol Wangi ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 12 ribu rupiah saja.


Anda bisa mencoba menggunakan Wings Supersol Karbol Wangi ini untuk lantai kamar mandi. Klaim yang diberikan oleh produk ini adalah dapat menghilangkan kuman maupun jamur. Bagi Anda yang suka karbol beraroma pinus, maka Wings Supersol Karbol Wangi adalah pilihan yang tepat. 


Wipol Karbol Wangi Lemon Pine 5 in 1

Masih ramah untuk kantong, produk rekomendasi karbol wangi dibawah 30 ribu rupiah lainnya adalah Wipol Karbol Wangi Lemon Pine 5 in 1. Produk ini dibanderol mulai dari 14 ribu rupiah saja. Keunggulan produk yang satu ini terletak pada aromanya yang unik.


Wipol Karbol Wangi Lemon Pine 5 in 1 menyediakan aroma Lemon Pine yang merupakan kombinasi antara bau hutan cemara dan lemon. Wipol Karbol Wangi Lemon Pine 5 in 1 adalah pilihan produk yang tepat bila Anda memiliki masalah bau pesing dari urin hewan peliharaan. Ukuran dari produk ini adalah 800 ml, cukup besar dan banyak untuk harga yang ditawarkan. 


SuperMOM Karbol Sere 

Produk terakhir yang akan masuk dalam rekomendasi adalah SuperMOM Karbol Sere. Produk ini dikemas dalam ukuran botol 1 liter sehingga mudah untuk digunakan. SuperMOM Karbol Sere adalah jawaban apabila Anda mencari produk yang ramah lingkungan tetapi memiliki harga murah.


Produk yang satu ini telah mendapatkan sertifikat dari Kementrian Kesehatan RI. Harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan produk SuperMOM Karbol Sere ini mulai dari 20 ribu rupiah saja. 


Diantara kelima produk diatas, manakah yang akan menjadi pilihan Anda? Selamat berbelanja. 

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post