Close
Close

Jelang Pilkada, PPPK dan ASN di Pemkab Bursel Diminta Jadi Penyejuk

SBS, Namrole
Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak tahun 2024, ratusan lulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) maupun Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang lulus formasi penerimaan tahun 2023 di minta menjadi penyejuk. 


Hal ini di kemukakan Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Safitri Malik Soulisa, saat bertatap muka dengan ratusan PPPK dan ASN, Rabu, 17 April 2024, di Aula Kantor Bupati Bursel 


"Saya minta semua yang hadir bisa menjadi penyejuk di tengah masyarakat dan mampu menjadi mulutnya pemerintah untuk memberikan informasi-informasi benar bagi masyarakat," kata Bupati 


Menurutnya, sebagai pegawai pemerintah, PPPK dan ASN harus mampu menunjukan kinerja dan harus bisa  membantu pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan di pemerintah dengan tetap disiplin serta berdedikasi dalam melakukan tugas dan tanggung jawab.


"Kalan harus bisa membantu Pemda, jangan menambah menambah masalah namun bagaiman bisa.menunjukan dedikasi kalian untuk sama-sama membangun Bursel yang masuk dalam daerah 3T ini,"  ujar Malik. 


Selain itu, orang nomor satu di Fuka Bipolo ini meminta kepada seluruh PPPK dan ASN tidak berpuas diri namun harus bisa mengembangkan diri dalam prestasi maupun studi untuk menyeimbangkan perkembangan zaman.


" Sebagai pegawai daerah yang akan aktif bekerja pada 1 Mei 2024, saya tegaskan harus disiplin dan tidak ada hal -hal yang membuat pemerintah pusing. Kalian harus disiplin dan bersedia ditempatkan di mana saja, loyalitas harus ditunjukan untuk daerah ini,"  ucap Safitri. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post