Close
Close

Peduli Warga Tak Mampu, Wabup Bursel Salurkan Bantuan

Namrole, SBS
Pemerintah Kabupaten Buru Selatan ( Pemkab Bursel) menyalurkan bantuan bagi warga ekonomi tidak mampu di Dusun Ratawano, Kilometer 9, Desa Waenono, Kecamatan Namrole. 

Puluhan paket bantuan itu di serahkan langsung Wakil Bupati ( Wabup ) Kabupaten Bursel Gerson Eliaser Selsily, Rabu, 17 Juli 2024, di Dusun Ratawano, Namrole. 


Pemkab Bursel melalui Dinas Sosial Kabupaten Bursel yang di pimpin Rudy Wasahua menyalurkan 23 paket Sembilan Bahan Pokok ( Sembako ) dan 5 paket balita ( kidsware ).


Wabup sebelum menyerahkan bantuan sembako dan paket untuk balita mengaku pemberian itu merupakan bentuk kepedulian bagi warga ekonomi kurang mampu. 


" Jangan dilihat dari nilainya, tetapi di lihat dari rasa kepedulian Pemkab dalam rangka untuk mengurangi beban kehidupan sosial yang dalam kehidupan saudara sekalian. Kiranya bantuan ini bisa di terima dengan sukacita dan bisa di gunakan oleh saudara sekalian, terutama kehidupan rumah tangga saudara sekalian, " kata Selsily.

Terpisah Kepala Dusun Ratawano Joshua Tasane mengucapkan terima kasih kepedulian Pemkab bagi warganya, terkhusus warga ekonomi lemah. 

" Atas nama dusun Ratawano Kilo 9,  saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemkab Bursel atas kepeduliannya kepada warga ekonomi tak mampu di Dusun Ratawano, " ujar Josua Tasane. 


Sementara itu, Kadis Sosial Rudy Wasahua menyebut Bantuan yang diberikan terdiri dari beras, gula dan kopi. Sedangan paket balita terdiri dari baju, sabun, shampo, pempres, minyak rambut, bedak dan minyak penghangat tubuh.


Turut hadir dalam penyaluran puluhan sembako dan paket balita, Kepala Dinas ( Kadis ) Perdagangan Dominggus Seleky, Asisten II Setda Bursel Hadi Longa, Kepala Dinas Sosial ( Kadis Sosial ) Rudy Wasahua. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post