Close
Close

Pengamanan Pilkada Perdana di Bursel Diharapkan Bisa Berjalan Aman

Namrole, SBS
Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Buru Selatan ( Bursel ) Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) M Agung Gumilar, sangat mengharapkan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) perdana yang akan di tangani Polres setempat, dapat berjalan aman hingga selesai.

" Terkait pengamanan pilkada di Kabupaten Bursel, kita sudah diberikan petunjuk dan arahan, " ujar Agung, kepada awak media, sesudah upacara peringatan hari bhayangkara ke 78, Senin, 1 Juli 2024, di ruang press release, Polres setempat. 


Orang nomor satu di Polres Bursel ini mengaku, pihaknya telah mendapatkan petunjuk teknis terkait pelaksanaan pengamanan melihat dari aspek Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan ( ipoleksosbudhankam ) yang ada di Bursel. 


" Kami sudah persiapkan bagaimana pelibatan personel, kemudian pola pengamanan yang akan kami gunakan pada saat pelaksanaan Pilkada, " tutur pria dengan dua melati emas di pundak ini. 


Pihaknya berharap, ini adalah pengamanan pertama dalam mensukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Bursel ini. Harapannya semua bisa aman, kondusif,  semua sukses pesta demokrasi di Bursel. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post