Close
Close

SMS 90 Persen Kemungkinan Kantongi Rekomendasi PDIP

Namrole, SBS
Bupati aktif Kabupaten Buru Selatan ( Bursel ) Safitri Malik Soulissa yang dikenal dengan akronim SMS, 90 persen kemungkinan akan mengantongi rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P ) sebagai bakal calon Bupati Bursel 2024-2029.


Kepastian tersebut dikemukakan Ketua Dewan Pinpinan Cabang ( DPC ) PDI-P Kabupaten Bursel Ahmad Umasangadji, kepada media ini, Kamis, 17 Juli 2024, di ruang kerjanya. 


" SMS sebagai kaders partai, saya kira arah rekomendasi akan ke dia, karena sampai hari ini hanya safitri Malik yang mendaftar di PDIP sebagai bakal calon Bupati Bursel dan kemungkinan dia akan mendapatkan rekomendasi, " kata Ahmad. 


Pria yang akrab di panggil Madoli ini menyebut, kepastian tersebut berdasarkan pencermatan proses yang berjalan. Kecuali ada dua, tiga orang berproses, kita belum bisa pastikan, siapa yang bakal mendapat rekomendasi sebagai bakal calon Bupati. Tapi itu kewenangan di Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ).


Menurut pria yang akrab di sapa Madoli, hasil survei itu sudah di rilis, kalau dari internal kita belum dapat informasi, karena untuk menentukan rekomendasi kedepan adalah melalui hasil survei. 


" Calon Wakil Bupati ( Wabup ) itu kan ada tiga orang yang berproses, nanti kita lihat hasilnya. Harapan kami, bagi siapapun yang di rekomendasikan dan ketika di pilih, kita sama-sama melihat daerah ini lebih baik, " tutur Umasangadji.


Sebab, tujuan suatu wilayah itu di mekarkan adalah menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.  Daerah ini kedepan lebih baik, untuk dinikmati dan di rasakan oleh masyarakat, dari sisi ekonomi, kesehatan, pendidikan. Itu baru kita di katakan berhasil,  tetapi hal-hal yang belum di rasakan di nikmati karena tingkat prestasi dinilai dari kepuasaan masyarakat. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post