Close
Close

FKUB Bursel Diharapkan Meningkatkan Sinergi

Namrole, SBS
Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kabupaten Buru Selatan (Bursel), diharapkan terus untuk meningkatkan sinergi, untuk tetap melakukan sosialisasi atas nilai-nilai luhur kehidupan berbangsa dan beragama, serta mendorong terciptanya stabilitas kerukunan dan toleransi kehidupan beragama di masyarakat. 


Harapan tersebut dikemukakan Bupati Kabupaten Bursel, Safitri Malik Soulisa dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Bursel Ruslan Makatita, pada pelantikan pengurus FKUB Kabupaten Bursel, Kamis, 29 Agustus 2024, yang dipusatkan di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bursel. 



"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bursel menyampaikan terima kasih, kepada para pengurus FKUB yang telah mengakiri masa kepengurusan 2019-2024 dengan baik," tutur Safitri. 

Ia mengaku, FKUB, dalam mendedikasikan peran serta pengabdiannya untuk senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merawat kehidupan kerukunan umat beragama di Kabupaten Bursel, ditengah tantangan dan hambatan pada masa globalisasi dan tahun politik ini. 


"Saya harap tugas pokok dan fungsi FKUB Kabupaten Bursel dapat terlaksana dan kinerja dari FKUB tetap terus dipertahankan  dan ditingkatkan lagi, sehingga kondusifitas wilayah dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Bursel tetap terjaga dengan baik, yang kemudian akan berdampak terhadap peningkatan kegiatan pembangunan serta perekonomian Kabupaten Bursel, " kata Soulisa. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post