Close
Close

Hari terakhir, Tiga Bapaslon Bupati dan Wabup Bursel Daftar

Namrole, SBS
Hari terakhir pendaftaran Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, tiga Bapaslon telah mendaftarkan diri di KPU Bursel. 


"Bila pendaftaran hari pertama dan kedua nihil pendaftar, namun di hari terakhir pendaftaran, tiga Bapaslon Bupati dan Wabup Kabupaten Bursel, telah secara resmi mendaftarkan diri di KPU setempat, " kata Kepala Divisi (Kadiv) Teknis Penyelenggara, KPU Kabupaten Bursel, Imran Loilatu, kepada wwrtawan, Kamis, 29 Agustus 2024, di kantor KPU setempat. 


Ketiga Bapaslon ini mendaftar pada waktu yang berbeda. Bapaslon pertama yang mendaftar di KPU setempat sekira pukul 14.40 adalah Bupati aktif Safitri Malik Soulisa dan Hemfri Beno Lesnussa yang dikenal dengan tagline SAH, pada Kamis, 29 Agustus 2024, 


"Sedangkan urutan dua yang mendaftar La Hamidi -Gerson Eliaser Selsily yang dikenal dengan akronim LHM-GES, dan pasangan ketiga Abdul Haris Wally dan Elisa Lesnussa yang dikenal dengan (Wally-Nussa), " ucap Imran. 


Ketiga Bapaslon ini mendaftar sejak pukul 14.00, 15.30 dan 17.00 WIT Yang daftar pertama Safitri Malik Soulisa dan Hemfri Beno Lesnussa, kedua, La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily dan yang ketiga pendaftaran terakhir Abdul Haris Wally dan Elisa Lesnussa. 


Selanjutnya ketiga Bapaslon akan mengikuti tes kesehatan yang akan dilaksanakan selama dua hari, sejak 1-2 September 2024 mendatang. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post