Close
Close

Bawaslu Bursel Ajak Hindari Kampanye Propaganda

Namrole, SBS
Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Robo Souwakil mengajak Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bursel dan tim kampanye, untuk menghindari kampanye propaganda. 


"Dalam jumpa pers tadi oleh tiga Paslon, Saya kira ada yang sedikit menggelitik soal apa namanya politik identitas, politik yang sedikit bernuansa agak lain, " kata Souwakil, kepada wartawan, Senin, 23 September 2024, di Media Center KPU Bursel. 


Himbauan ini disampaikan Bawaslu, kepada seluruh Paslon dan semua Tim kampanye yang nanti akan  mendaftarkan diri di KPU Bursel. 


"Saya menghimbau kepada Paslon dan tim kampanye yang nanti akan melakukan kampanye yang di mulai 25 September dan berakhir  23 November 2024.  Agar lebih mengutamakan visi dan gagasan saat berkampanye, " ucap komisioner Bawaslu dua periode ini. 


Menurutnya, sesuai dengan substansi daripada kampanye itu sendiri adalah menjual atau menyampaikan pendapat sesuai dengan visi dan gagasan yang memang sudah tertuang  di Rancangan Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang sudah diserahkan ke KPU Kabupaten Bursel. 


"Himbauan kami kepada paslon dan tim kampanye untuk terus menggalangkan  visi misi yang sudah dibuat, sehingga masyarakat bisa menilai mana yang terbaik, " tutur Robo.


Orang nomor satu di Bawaslu ini mengajak paslon dan tim kampanye, untuk menghilangkan politik propaganda tentang politik identitas. "Mari kita jaga kedamaian di bumi lolik lalen fedak fena ini, " kata Souwakil. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post