Close
Close

Gelar Rakor Persiapan Pleno DPSHP dan Penetapan DPT, Penyelenggara Pemilu Diminta Serius

Namrole, SBS
Mengingat akan masuk di tahapan rekapitulasi penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di tingkat kabupaten. Maka seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Buru Selatan (Bursel), harus serius. 


Demikian dikemukakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bursel, Husni Hehanussa, dalam sambutannya, saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), Kamis, 19 September 2024, yang dipusatkan di Hotel Golden Alfri's, Desa Labuang, Kecamatan Namrole. 


"Karena tinggal beberapa hari kemudian ini kita masuk dalam tahapan penting, sehingga teman-teman yang tadi kerjanya masih santai atau acuh. Maka mulai sekarang harus lebih giat dan serius lagi," tutur Husni Hehanussa. 


Dia berharap, setelah kembali ke tempat tugas di Kecamatan masing-masing, PPK dapat melaksanakan tahapan sesuai tugas dan wewenang masing-masing.


"Sudah beberapa tahapan berjalan, tanpa kita sadari tinggal berapa hari lagi kita masuk dalam tahapan pungut hitung. Jadi teman-teman diminta serius, " kata Husni. 


Hehanussa mengajak penyelenggara untuk membuat sejarah baru, bahwa KPU Bursel dan PPK di periodisasi ini merupakan KPU dan PPK terbaik.


"Ini sejarah ketika kita bisa melaksanakan tahapan ini dengan semaksimal mungkin, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi maka kita sukses, "  ucap Hehanussa. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post