Close
Close

Visi - Misi Tiga Bapaslon Kepala Daerah Bursel Diumumkan

Namrole,SBS
Visi-Misi tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) kepala daerah Kabupaten Buru Selatan (Bursel), akan diumumkan, Minggu, 15 September 2024, di situs resmi KPU dan laman Facebook. 


Demikian dikemukakan Kepala Divisi (Kadiv) Teknis Penyelenggara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bursel, Imran Loilatu, kepada media ini, Sabtu, 14 September 2024, di Kantor KPU setempat. 


"Masyarakat dapat mengakses pengumuman itu, melalui situs web resmi KPU Bursel dan halaman Facebook KPU," kata Imran 


Menurut Loilatu, pengumuman ini bertujuan untuk memastikan transparansi informasi dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan, pada 27 November 2024 mendatang. 


"Ini sesuai Surat KPU Republik Indonesia Nomor 2006/PL.02.2-SD/06/2024 tertanggal 9 September 2024, perihal penyampaian visi, misi, dan program pasangan calon menginstruksikan supaya visi, misi dan program calon disampaikan ke publik mulai  15 September 2024," ucap Kadiv Teknis Penyelenggara ini. 


Dia mengaku bahwa publikasi visi, misi dan program pasangan calon La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily (LHM-GES), pasangan Safitri Malik Soulisa dan Beno Hemfri Lesnussa (SAH), serta pasangan Abdul Haris Wally dan Elisa Ferianto Lesnussa (Wally-Nussa) merupakan bagian dari upaya untuk menarik perhatian masyarakat dan membantu pemilih dalam menentukan pilihan mereka.


"Kami sungguh berharap masyarakat Bursel secara menyeluruh bisa mengetahui visi, misi serta program tiga Bapaslon,"  tutur Loilatu. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post