Close
Close

Husen Harap Kunjungan Heritage Adventure Menjadi Spirit Pertumbuhan Pariwisata di Bursel

Namrole, SBS
Kunjungan tahunan wisatawan  mancanegara melalui heritage adventure, diharapkan menjadi spirit bagi kami untuk terus mendorong pertumbuhan sektor Pariwisata di Kabupaten Bursel dan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta memberikan dampak langsung terhadap promosi pariwisata Bursel. 


Demikian dikemukakan Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Husen, saat menyambut kedatangan wisatawan mancanegara, Jumat, 18 Oktober 2024, yang difokuskan di Desa Pasir Putih, Kecamatan Kepala Madan. 


"Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bursel, bagi wisatawan mancanegara, yang menggunakan Kapal Pesiar Heritage Adventure, " tutur Husen. 


Orang nomor satu di Fuka Bipolo ini mengapresiasi pihak Travel Agen Signature Papua, yang telah menjadikan Bursel sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia untuk Kapal Pesiar Heritage Adventure.

"Kecamatan Kepala Madan memiliki keberagaman daya tarik wisata mulai dari wisata alam, wisata bahari, wisata budaya, wisata sejarah hingga wisata minat khusus. Semuanya menjadi destinasi wisata premium untuk kunjungan wisatawan mancanegara, " kata Husen. 


Menurutnya, kunjungan kapal pesiar di Kecamatan Kepala Madan sudah menjadi agenda tahunan, untuk itu lewat even ini saya mengajak seluruh masyarakat Kepala Madan untuk terus meningkatkan kesadaran wisata dan mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pengembangan Kepala Madan sebagai daerah tujuan wisata.


"Harapan besar kami wisatawan yang berkunjung di lokasi wisata ini dapat membantu mempromosikan Bursel di Negara masing-masing, " ujar sarjana pendidikan ini. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post