Close
Close

LHM-GES Ajak Warga Waekeka Sportif dan Berlaku Adil

Namrole, SBS
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, La Hamidi dan Gerson Eliaser Selsily dengan tagline (LHM-GES), Jumat, 18 Oktober 2024, saat berkampanye di Desa Waekeka, Kecamatan Kepala Madan, mengajak warga Desa Waekeka, untuk sportif dan berlaku adil dalam tahapan kampanye. 


Pernyataan ini dikemukakan Calon Bupati Kabupaten Bursel, La Hamidi, lantaran, sebelum memulai kampanye, sempat terjadi sedikit gesekan, yang tak diladeni oleh pendukung dan simpatisan LHM-GES. Dimana, pasangan ini sempat mendapat hadangan dari simpatisan pasangan calon nomor urut 2.


Meskipun demikian, LHM-GES tetap melanjutkan kegiatan kampanye karena telah memiliki jadwal resmi untuk berkampanye di desa tersebut.



"Saya punya suara disini juga banyak, untuk itu saya mengajak masyarakat Waekeka untuk sportif dan bisa menerima siapa saja yang memiliki jadwal kampanye di Waekeka,"  kata cabup nomor urut satu, dengan senyum merekah dibibirnya. 


"Begitu juga masyarakat di Desa Pasir Putih harus terima siapa saja yang berkampanye selama tidak melanggar aturan yang ditetapkan," tutur pria yang akrab disapa Midi ini. 


Sarjana hukum ini menyebut kedatangannya bersama tim dan simpatisan sudah sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resor (Polres) Bursel dan di tanda tangani langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bursel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Agung Gumilar.


Menurutnya, kampanye yang dilakukan LHM-GES untuk memperkenalkan visi dan misi serta program kerja bukan untuk menciptakan konflik sesama pendukung.


"Kita disini untuk berbuat baik bukan datang dengan maksud tidak baik. Kita bawa program yang menguntungkan masyarakat jadi mari sama-sama katong buat perubahan untuk daerah ini," ucap La Hamidi. 


Adalah Calon Wakil Bupati (Cawabup), Gerson Eliaser Selsily (GES) menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Waekeka yang sudah menerima pasangan Calon (Paslon) LHM-GES bersama tim pemenangan dan pendukung.


"Kami  berterima kasih kepada masyarakat Waekeka sudah menyambut kita, walaupun tadi ada bumbu-bumbu kecil tapi itu adalah dinamika politik dan itu biasa-biasa saja," tutur Gerson. 


Selsily juga mengajak seluruh masyarakat desa Waekeka untuk tidak terpancing dan tetap menjaga kesejukan, keamanan dan ketertiban, agar proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bisa berjalan aman dan nyaman.


"Kita semua bersaudara, jaga keamanan, jaga ketentraman, ciptakan kesejukan dalam hidup Kai Wait," ujar Eliaser. 


Dikesempatan itu GES juga mengajak masyarakat yang masih ragu dan belum ada pilihan bisa merapat ke LHM-GES karena LHM-GES terbuka untuk siapa saja.


"LHM-GES ingin jadi pelayan bagi petani, nelayan, pedagang dan semua masyarakat. Kami ingin melayani semua golongan, mari bergabung dari pada kalah bersama mereka disana, lebih baik bergabung deng kita. Kami datang disini untuk berbuat baik," kata cawabup Bursel nomor urut satu ini. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post