Close
Close

LHM-GES Ingin Bursel Bangkit Dari Kondisi Saat Ini

Namrole, SBS_Calon Bupati nomor urut satu La Hamidi, dalam closing statement (pernyataan penutup), pada debat publik pertama, Senin, 14 Oktober 2024, ingin Kabupaten Buru Selatan (Bursel) bisa bangkit dari kondisi yang terjadi saat ini. 


"Kepada seluruh masyarakat Bursel yang saya cintai, kami ingin Bursel bangkit dari kondisi yang kita alami saat ini. Bangkit dari reformasi birokrasi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, nelayan, pertanian dan tatanan adat budaya agar Bursel lebih maju, " kata Cabup ini. 


La Hamidi tak lupa meminta kepada seluruh masyarakat Bursel, untuk mendoakan sekaligus memilih nomor urut satu, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat, untuk Bursel berhasil itu dapat terwujud. 


"Saya dan Pak Gerson maju sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah bukan hanya sekedar maju-maju, tetapi kami siap menjadi pelayan masyarakat Bursel, melayani pendidikan, kesehatan, menyiapkan sarana dan prasarana infrastruktur, memastikan masyarakat kita dijangkau, ekonomi bisa meningkat, sehingga taraf hidup masyarakat bisa dirasakan, " ujar pria yang akrab disapa Midi ini. (Yul)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post