Close
Close

75 Persen Pejabat Bursel Masih Malas Berkantor


Namrole, SBS
Sudah seminggu berlalu pasca liburan panjang Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 2018, Pimpinan SKPD di Lingkup Pemda Kabupaten (Pemkab) Buru Selatan (Bursel) belum juga berkantor, presantase kehadiran Pajabat Esolon itu 75 Persen masih malas masuk kantor.

Demikian hal tersebut disampaikan Kepala BKD Bursel A.M Laitupa kepada wartawan di Kantor Bupati setempat, Senin (8/1).

Laitupa menjelaskan, dari 75 persen PNS di lingkup Pemkab Bursel yang belum berkantor sampai tanggal 5 hari Jumat lalu yang paling banyak itu adalah pimpinan SKPD.

"Menurut saya 75 persen belum hadir berkantor, yang hadir 25 persen. Tadi ada baru sebagian sudah masuk kerja, itupun belum sampai pada 50 persen hingga sekarang," ungkap Laitupa.

Ketika ditanya terkait apakah para pejabat itu juga akan mendapat sangsi yang sama dengan PNS yang lainnya, dengan tegas Laitupa menegaskan bahwa mereka juga harus mendapat sangsi.

Dijelaskan, mereka (Pejabat) itu punya sangsi. Jelasnya, sidak yang dilakukan pihaknya adalah kerja TPD yang dibentuk oleh Bupati.

Sambung Laitupa, maka mereka (pejabat) Esolon II, Esolon III dan Esolon IV akan mendapat sangsi dari bupati berdaaarkab rekomendasu dari pihaknya.

"Misalnya esolon II itu dipertimbangkan jabatannya. Diusulkan dalam jabatannya, misalnya jabatannya di copot, tergantung bupati mau dicopot atau tidak tim suda memberikan rekomendasi," tutur Laitupa. (SBS-08)


Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post