Close
Close

Seleky : 8 ASN Bursel Segera Dipecat


Namrole, SB
Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Buru Selatan, Ayub Buce Seleky, membeberkan 8 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi di lingkup pemerintah daerah setempat, bakal dipecat.

 “Delapan orang ASN akan segera dipecat dan ada sekian banyak yang mendapat teguran sesuai jenjang pelanggaran yang dilakukan,”beber Seleky kepada kami di ruang kerjanya, beberapa kemarin.

Sayangnya orang nomor dua di daerah dengan semboyan ‘Lolik Lalen Fedak Fena itu’,enggan membeberkan nama-nama kedelapan ASN tersebut dan alasan kenapa mereka dipecat.

“Delapan orang yang akan dipecat  itu, berdasarkan rekomendasi tim penyidik ASN,”tuturnya.

Mantan Kepala BKD Kabupaten Buru Selatan itu mengatakan, ini sebagai bentuk penegakan disiplin kepada ASN yang dilakukan oleh pemerintah daerah setampat. 

“Pemecatan mereka juga saya telah umumkan di apel pagi agar diketahui oleh seluruh ANS dan pegawai tidak tetap,”terangnya.

Menurutnya, peningkatan disiplin ASN d akan terus dilakukan pihaknya. Bagi ASN yang melakukan pelanggaran tetap diberi sanksi tindakan tegas sesuai regulasi yang berlaku.

“Peningkatan diplin ASN akan terus kita lakukan. Jadi siapa yang melakukan pelanggaran tentu akan diberi sanksi tegas,”pungkas wabup bursel dua periode ini. (SBS-07)

Beri Komentar Anda

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!

Previous Post Next Post